Sabtu, 08 Oktober 2011

PEMBERITAHUAN ULANGAN TENGAH SEMESTER 1

Diberitahukan dengan hormat kepada Bapak/Ibu Wali Murid dan Komite Sekolah bahwa sesuai Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2011/2012, bahwa Ulangan Tengah Semester (UTS) 1 Tahun Pelajaran 2011/2012 akan dilaksnakan mulai Hari Senin, 10 Oktober 2011 sampai Hari Sabtu, 15 Oktober 2011 dengan jadwal terlampir.

(klik pada gambar untuk memperbesar)


Dimohon kerja sama Bapak/Ibu untuk senantiasa memotivasi sekaligus memantau kegiatan putra-putrinya dalam belajar di rumah agar semangat dan jam belajar anak tetap terjaga. Kerjasama seperti yang telah terjalin selama ini akan semakin penting dikarenakan Standar Ketuntasan Belajar Minimal (SKBM) SD Negeri Tanggeran pada tahun pelajaran ini naik bervariasi dari tahun pelajaran sebelumnya, sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas proses dan hasil kegiatan belajar mengajar.

Kami senantiasa membuka pintu komunikasi intensif dalam rangka pencapaian tujuan tersebut. Silahkan Bapak/Ibu memanfaatkan sarana komunikasi tersebut dengan berkunjung langsung ke sekolah atau silahkan gunakan media online yang ada.

Atas perhatian dan kerja samanya, kami sampaikan terima kasih.


Kepala SD Negeri Tanggeran

WIDODO, A.Ma.Pd.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner