Selasa, 06 September 2011

NILAI UT PENDAS 2011.1 TELAH BISA DIAKSES


Bersamaan dengan hari pertama masuk sekolah setelah libur Idul Fitri, Selasa (6/9), setelah digelarnya Halal bi halal sederhana, di kantor SD Negeri Tanggeran terlihat kesibukan ekstra. Tiga tenaga kependidikan yang kebetulan sedang menempuh studi lanjut di Universitas Terbuka (UT) tampak berkonsentrasi penuh di depan komputer untuk mengakses nilai Pendas UT masa registrasi 2011.1. Setelah NIM dan tanggal lahir dimasukkan pada form peragaan nilai di situs UT, aneka komentar pun terdengar.

Sesuai pengumuman yang terbaca di situs UT dimana hasil ujian program Pendas 2011.1 akan diumumkan pada Senin, 5 September 2011, hari Selasa tadi form peragaan nilai telah bisa diakses dengan baik.

Untuk mengakses nilai, silahkan kunjungi situs UT di DI SINI. Pilih menu Mahasiswa di bagian atas situs dilanjutkan dengan memilih nilai yang dimaksud (Pendas atau Non Pendas) di bagian kiri atas situs. Untuk langsung menuju form peragaan nilai Pendas, silahkan klik DI SINI sedangkan untuk Non Pendas silahkan klik DI SINI.

Selamat menikmati nilai-nilai yang tersaji...



Pemimpin Redaksi

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. yang penting nasip semua guru diperhatikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> butuh uang gaib

      Hapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner