Minggu, 28 Agustus 2011

Jawa Tengah Berhasil Mempertahankan Prestasi Sebagai Peraih Medali Terbanyak Pemilihan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Berprestasi/Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2011


Setindak lanjut kegiatan Pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi/berdedikasi tingkat provinsi dan sesuai dengan agenda tahunan Kementerian Pendidikan Nasional; Provinsi Jawa Tengah telah berpartisipasi mengirimkan 18 (delapan belas) orang duta untuk mengikuti seleksi tingkat nasional, yang diselenggarakan pada tanggal 11 s.d 18 Agustus 2011 di Jakarta.

Hasil Seleksi

Dari 18 (sebelas) orang duta yang dikirim, Jawa Tengah berhasil meraih 10 (sepuluh) medali dengan perincian : 6 (enam) medali emas, 3 (tiga) medali perak dan 1 (satu) medali perunggu.

Dari perolehan medali tersebut, Jawa Tengah berhasil mempertahan prestasi yang telah diraih pada tahun 2010, yaitu sebagai provinsi peraih medali terbanyak tingkat nasional.

Nanik Srihartati, S.Pd.SD, Guru SD Negeri Tanggeran, berhasil meraih Juara II. Hasil selengkapnya silahkan klik DI SINI

Selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih. Semoga mampu menjadi pemicu dan pemacu pencapaian prestasi-prestasi terbaik selanjutnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner