Senin, 01 Agustus 2011

LENTERA RAMADHAN Ust. Anang Rikza Masyhadi, Lc.

Menemani Ramadhan kali ini kami sajikan siraman rohani bertajuk Lentera Ramadhan oleh Ust. Anang Rikza Masyhadi, Lc. Berisi 30 materi kultum dalam format mp3, Lentera Ramadhan dapat didengarkan langsung dari blog ini pada menu di atas artikel. Secara bertahap, insya Allah akan kami lengkapi koleksinya.

Tentang Ust. Anang Rikza Masyhadi

Alumni Pondok Modern Gontor (1996), UIN Jakarta (1996-1997), kemudian mendapat beasiswa dari Al-Azhar University, Kairo (1997-2002) pada Fakultas Syariah, UGM Yogyakarta dalam bidang Kajian Timur Tengah (2008-2010). Telah melahirkan lebih dari 10 karya: tiga diantaranya tentang “Sejarah Mekah: Dulu dan Kini”, “Sejarah Masjid Nabawi”, “Sejarah Madinah”, ketiga buku tersebut terbit di Madinah, Saudi Arabia dan termasuk buku pertama tentang Tanah Suci yang berhasil terbit di Saudi Arabia dalam Bahasa Indonesia. Karya lain di antaranya adalah “Sifat-sifat Mukmin Sejati” dalam versi buku maupun audiobook. Yayasan Tazakka yang didirikannya saat ini sedang menyiapkan sebuah Pondok Modern Tazakka, di Batang, Jateng.

Sumber: anneevamulya

Tentang Yayasan Tazakka

Yayasan Tazakka berawal dari kegiatan majelis ta’lim dari rumah ke rumah, yang dirintis oleh tiga bersaudara dari pasangan H. Anta Masyhadi dan Hj. Susmiyati, yaitu Anang Rikza Masyhadi, Anizar Masyhadi dan Anisia Kumala Masyhadi, setelah ketiganya kembali dari studi di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir pada tahun 2003.Sejak dirintisnya, Yayasan Tazakka yang bermarkaz di Kota Kecamatan Bandar, Kab. Batang, Jawa Tengah, mendedikasikan dirinya dalam tiga bidang garapan, yaitu dakwah, pendidikan dan sosial.

Sumber: Yayasan Tazakka

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner