Senin, 22 Agustus 2011

INFO MUDIK PANINGGARAN: 2 KECELAKAAN TUNGGAL HARI INI

Pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB, kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Sicuing, pada area jalan yang sedang diperbaiki, sekitar 1.5 km sebelah Barat SD Negeri Tanggeran. Dari arah Barat, sebuah sepeda motor berplat nomor polisi B jatuh di jalur kiri yang dipenuhi batu dan kerikil perbaikan jalan. Beberapa bagian sepda motor, seperti spion kiri, pecah. Pengendara sepeda motor, seorang laki-laki berusia 40 tahunan, mengalami lecet-lecet di pergelangan tangan dan kaki sedangkan penumpangnya, seorang ibu yang menggendong bayi, tampak sehat meskipun bayinya terlihat menangis.

Beberapa jam kemudian, tepatnya pada pukul 10.35 WIB, di atas Desa Tanggeran, sekitar 500 m sebelah timur SD Negeri Tanggeran, pada sebuah tikungan tajam, sebuah sepeda motor terjatuh dengan pengendara laki-laki dan satu penumpangnya, perempuan. Beberapa bagian tubuh lecet-lecet kecil dan memperoleh pertolongan pertama di SD Negeri Tanggeran.

Tak jemu-jemunya kami mengingatkan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalur Paninggaran untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di jalan raya. Khusus di kawasan Sicuing, antara Desa Sawangan dan Desa Tanggeran, serta kawasan pertigaan Simpar Botosari, masih terdapat sebaran sisa material perbaikan dan pelebaran jalan sehingga pengguna jalan mesti ekstra hati-hati. Tetap jaga konsentrasi di hari ke-22 Ramadhan. Semoga selamat sampai tujuan. Amin

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner