Sabtu, 04 Juni 2011

PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA KUALIFIKASI S1 GURU PAI PADA SEKOLAH TAHUN 2011

Dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas guru pendidikan agama Islam pada sekolah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Pendidikan Agama Islam untuk Tahun Anggaran 2011 menyelenggarakan Beasiswa Kualifikasi S1 bagi Guru PAI pada Sekolah, Program Pendidikan Islam.

Dalam pengumuman bernomor DT. I. II/HM.01/877/2011 tanggal 30 Mei 2011 yang ditandatangani Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Dr. H. Imam Tholkhah, MA, diumumkan pemohon yang dinyatakan LULUS SEMENTARA dan diterima sebagai calon penerima Beasiswa Kualifikasi S1 bagi Guru PAI pada Sekolah Tahun Anggaran 2011.

Hal-hal yang mesti diperhatikan calon penerima Beasiswa tersebut antara lain:

1. Segera mendaftarkan diri ke Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri/Swasta (PTAIN/PTAIS) sebagaimana yang telah ditetapkan pada lampiran Surat Direktur Pendidikan Agama Islam tersebut selambat-lambatnya tanggal 17 Juni 2011 dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Menyerahkan surat izin belajar dari Kepala Sekolah tempat tugas;
  • Menyerahkan fotokopi tanda pengenal yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor);
  • Menyerahkan 2 (dua) lembar pas foto berwarna ukuran 4x6 (di belakang setiap foto harap dituliskan nama);
  • Menyerahkan alamat rumah dan alamat sekolah tempat tugas;
  • Menyerahkan nomor HP, email, telepon rumah, dan telepon kantor;
  • Menyerahkan kekurangan kelengkapan berkas.
2. Bagi calon penerima Beasiswa Kualifikasi S1 bagi Guru PAI pada Sekolah yang dinyatakan lulus sementara, dan kemudian TIDAK MELAKUKAN REGISTRASI pada waktu yang telah ditetapkan, maka yang bersangkutan dianggap MENGUNDURKAN DIRI dan kepada PTAI dapat menggantinya dengan peserta yang memenuhi syarat sebagaimana tersebut di atas (PNS dengan PNS, Non PNS dengan Non PNS) dan berkoordinasi dengan Kabid/Kasi Mapenda setempat.

Pengumuman selengkapnya silahkan download DI SINI sedangkan daftar penerima beasiswa bisa didownload DI SINI

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Beasiswa Kualifikasi S1 bagi Guru PAI pada Sekolah, Program Pendidikan Islam,daftar penerima beasiswa tidak bisa didownload

    BalasHapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner