Minggu, 05 Juni 2011

GELIAT PEMBANGUNAN JALAN RAYA PANINGGARAN

Beberapa hari terakhir terlihat kesibukan yang tak biasa di beberapa ruas jalan raya Paninggaran. Tumpukan kerikil, batu, pasir, dan semen tampak menggunung di tepi jalan. Beberapa peralatan berat juga menghiasi sisi jalan.

Ya, ada pekerjaan perbaikan jalan. Tepatnya, pembangunan bahu jalan. Lebih tepatnya lagi, perluasan bahu jalan. Dari arah Kajen, sambutan tumpukan material akan menyapa di kawasan objek wisata Linggo Asri. Sedangkan dari arah Banjarnegara, konsentrasi pekerjaan terlihat di ruas Tanggeran-Pertigaan Simpar Botosari, seperti terlihat pada beberapa gambar yang sempat terekam kamera pada Sabtu siang, 4 Juni 2011.

Konsekuensinya, terjadi penyempitan di beberapa ruas jalan. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi para pengguna jalan untuk memperlambat laju kendaraan dan tetap berhati-hati. Dari arah Terminal Paninggaran, kewaspadaan pengguna jalan akan diuji setelah titik Secuing yang merupakan area langganan longsor, Pertigaan Simpar Botosari dan selanjutnya akan bertahan sampai beberapa meter sebelum jembatan Kalimindi.














 Foto: Dzakiron

Bagi para pengguna jalan, sekali lagi, tetap berhati-hati. Tingkat kelicinan jalan akan berubah menjadi sangat ekstrim manakala turun hujan deras.




Pemimpin Redaksi

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner