Jumat, 15 April 2011

LOMBA SISWA BERPRESTASI SD TINGKAT KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2011

Dua siswa SD Negeri Tanggeran kembali berlaga dalam kompetisi tingkat Kabupaten Pekalongan. Kali ini dalam ajang Lomba Siswa Berprestasi SD Tingkat Kabupaten Pekalongan Tahun 2011 yang berlangsung Kamis, 14 April 2011 di SDN 01 dan 02 Talun Kecamatan Talun. Bersama dengan 36 siswa lainnya dari 19 UPT Pendidikan Kecamatan se-Kabupaten Pekalongan, setiap peserta akan melewati tujuh babak penilaian yaitu tes tertulis, piagam prestasi, nilai raport, wawancara, pidato, komputer, dan keterampilan pilihan.


Setelah melewati kompetisi yang teramat ketat, pada kelompok putra, Rifky Tegar Febrian, siswa SDN 01 Sumurjomblang Kecamatan Bojong berhasil meraih juara I disusul M. Galang Akbar, siswa SDN 02 Pekiringanalit Kecamatan Kajen yang merebut posisi juara II disusul Sugi Setiawan, siswa SDN Tanggeran Kecamatan Paninggaran yang menempati posisi juara III.

Upacara Pembukaan


Ibu Hj. Sumarwati, M.Pd.

Pada kelompok putri, Ryanis Naufalia, siswi SD Muhammadiyah Legokkalong Kecamatan Karanganyar memastikan membawa pulang piala Juara I diikuti Lila Amalia Rima Putri, siswa SDN Pangkah Kecamatan Karangdadap dan Istikharoh, siswi SDN 02 Lambur Kecamatan Kandangserang masing-masing sebagai juara II dan III.


Sibuk

Penilaian
Guru tak (lagi) gaptek IT

Sugi Setiawan
Diskusi
Penasaran ya, Pak Guru?
Trio Kwek-kwek

Sang Juara Ketiga

Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih. Selamat berjumpa kembali dalam kompetisi-kompetisi selanjutnya

Widodo, A.Ma.Pd.
Kepala SD Negeri Tanggeran

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Selamat untuk perlombaan, slm silaturahmi dari MI MI Al-Ihsan Kalikejambon

    BalasHapus
  2. Terima kasih. Salam silaturahmi kembali untuk teman-teman di Jombang Jawa Timur. Terima kasih jg sudah berkenan mempublish blog kami di blog MI Al Ihsan yg luar biasa. Sebuah kehormatan bagi kami

    BalasHapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner