Rabu, 06 April 2011

FOLLOW ME ON TWITTER

Sudah sekitar dua mingguan ini blog kami memiliki “peliharaan”. Yup, ada burung Twitter yang terbang kesana kemari dan sesekali hinggap di mana pun ia suka. Buat Blogger mania, yuk gabung di Twitter SD Negeri Tanggeran! Caranya gampang banget. Klik saja langsung pada burung mungil itu dan selanjutnya akan tampil halaman Twitter kami. Oh ya, jangan lupa juga untuk bergabung di Facebook kami dalam rangka menjalin sekaligus mempererat silaturahim. Silahkan langsung klik DI SINI.

Untuk berkomunikasi dengan pengelola blog, Anda bisa memanfaatkan fitur Hubungi Kami di bagian atas blog, atau silahkan langsung klik DI SINI. Atau, silahkan berkomentar atas artikel-artikel kami. Anda bisa juga mengirimkan saran, kritik, atau sekedar berbagi. Sebagai bonusnya, komentar dan nama Anda akan langsung tampil di sidebar blog kami. Insya Allah akan segera kami respon.

Kami juga menyediakan fasilitas dukungan untuk blog ini dalam Yahoo Messenger Pemimpin Redaksi dan Sekretaris Redaksi Blog, sebagaimana yang dapat Anda temukan di bagian bawah blog. Untuk menuju ke Facebook Pemimpin Redaksi dan Sekretaris Redaksi Blog, silahkan klik DI SINI dan DI SINI.

Salam hangat dari kami

Tim Redaksi

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner