Minggu, 09 September 2012

SEMARAK GERAK JALAN 2012: SINERGI DAN KOMPETISI

Sebagai rangkaian dari Peringatan Hari Ulang Tahun Kemedekaan Republik Indonesia ke-67 Tingkat Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Propinsi Jawa Tengah, Lomba Gerak Jalan selalu menarik perhatian masyarakat. Tak terkecuali di tahun 2012 ini. Puluhan tim tangguh dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/Umum turut ambil bagian dalam even tahunan tersebut.

Untuk kesekian kalinya, kompetisi menjadi ajang sinergi. Terlihat nyata bahwa peserta dari kalangan sipil berbaur, menyatu, dan bersinergi dengan jajaran TNI/POLRI. Sebuah simponi yang padu padan dengan tema Peringatan Hari Ulang Tahun Kemedekaan Republik Indonesia ke-67: Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-hasil Pembangunan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Berikut dokumentasi lomba yang berhasil terekam kamera. 









 Hasil lomba selengkapnya adalah sebagai berikut:

TINGKAT
KELOMPOK
JUARA KE
NAMA SEKOLAH
SD/MI
Putri
I
SDN 01 Lambanggelun


II
SDN 02 Notogiwang


III
SDN Sawangan

Putra
I
SDN Sawangan


II
SDN 01 Paninggaran


III
SDN 02 Winduaji
SMP/MTs
Putri
I
SMPN 2 Paninggaran


II
SMP Satu Atap Werdi


III
SMP Satu Atap Notogiwang

Putra
I
SMPN 2 Paninggaran


II
MTs Salafiyah Paninggaran


III
SMPN 1 Paninggaran
SMA/SMK/
Putri
I
SMAN 1 Paninggaran B
UMUM

II
SMAN 1 Paninggaran A


III
SMK Nurul Ummah C

Putra
I
SMAN 1 Paninggaran A


II
SMK Nurul Ummah A


III
PGRI

Dan inilah tim SD Negeri Tanggeran yang kelelahan sesaat setelah tiba di titik finish di halaman SMPN 01 Paninggaran. Meskipun belum membawa pulang satu pun piala, semangat berkompetisi tetap menyala. Jangan menyerah anak-anakku...!!!








 
Juara I Kelompok Putri Tingkat SD/MI, SD Negeri 01 Lambanggelun, sempat berpose sejenak di depan rumah dinas Camat Paninggaran. Kelompok Putranya pun tak mau ketinggalan.....










Tim Sepak Takraw SD Negeri 01 Lambanggelun, yang juga membawa pulang piala Juara I, pun berpose dengan gagahnya.




Menurut Helmy Mubarok, pelatih gerak jalan SD Negeri 01 Lambanggelun yang juga Sekretaris II Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Paninggaran sekaligus pendamping lomba, kedua piala didedikasikan untuk Guru Penjasorkes SD Negeri 01 Lambanggelun, Imam Fauzan, yang tengah terbaring sakit. Turut berdoa, saudaraku, semoga lekas sembuh. Amin.


Selamat dan sukses untuk semuanya. Sampai berjumpa pada kompetisi berikutnya!


Tim Liputan SD Negeri Tanggeran

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Ayo kita ciptakan generasi sehat...
    salam hormat dari kami SMP NU 02 Dukuhturi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kehormatan besar Bang Alip berkenan berkunjung ke blog kami. Selamat atas lolosnya blog sekolah SMP NU 02 Dukuhturi ke babak final Lomba LPSB Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2012. Adminnya memang luar biasa karena sekaligus mengantarkan blog pribadi ke babak final juga. Selamat berjumpa kembali di BPTIKP Jateng 1-2 Oktober mendatang, Bang Alip. Terima kasih atas kunjungannya

      Hapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner