Senin, 20 Februari 2012

JADWAL SOSIALISASI BOS 2012 DINDIKBUD KABUPATEN PEKALONGAN

Mulai besok, Selasa (21/2), dijadwalkan akan diselenggarakan Sosialisasi BOS 2012 tingkat Kabupaten Pekalongan bagi Bendahara BOS SD dan SMP Negeri/Swasta. Kegiatan yang didasarkan atas Surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan nomor 005/0467 tanggal 14 Februari 2012 tersebut akan berlangsung sampai tanggal 1 Maret 2012.

Mengawali kegiatan, Bendahara BOS dari SD di Kecamatan Kandangserang, Paninggaran dan Kajen akan mengikuti sosialisasi di UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kajen disusul hari kedua yang akan diikuti peserta dari Kecamatan Petungkriyono, Talun, Doro, dan Karanganyar. Hari ketiga, keempat, dan kelima berturut-turut adalah peserta dari Kecamatan Kedungwuni, Bojong, Karangdadap, dan Lebakbarang; Kesesi, Wonopringgo, dan Sragi; serta Buaran, Siwalan, Tirto, Wiradesa, dan Wonokerto.

Hari keenam, sebagai hari terakhir, kegiatan akan berlangsung di SMP Muhammadiyah Bligo yang akan diikuti Bendahara BOS dari SMP Negeri dan Swasta.

Jadwal selengkapnya bisa dilihat DI SINI.


(Silahkan klik pada link yang tersedia, yang akan membuka halaman adf. Selanjutnya, klik tulisan SKIP AD di sudut kanan atas untuk langsung mengakses dokumen)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner