Jumat, 16 September 2011

DAN JAWARA LOMBA LOMBA WEB / BLOG SEKOLAH DIKDAS ADALAH ...

Akhirnya, Lomba Web/Blog Sekolah Jenjang Dikdas yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BPTIKP) Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah pun mencapai klimaksnya. Sebagaimana terbaca pada situs BPTIKP, berdasarkan hasil presentasi dan wawancara admin di hadapan para juri, maka yang berkesempatan mendapat peringkat I, II, dan III adalah Blog SMP N 4 Bae Kudus, SMP N 1 Karangdadap Pekalongan, dan SMP N 2 Kaliwungu Kendal.

Selamat dan sukses kepada para pemenang. Spesial ucapan selamat kepada Blog SMPN 1 Karangdadap Kabupaten Pekalongan yang berhasil menempati posisi dua. Untuk Pak Mursyid, admin blog-nya, sukses untuk yang kesekian kalinya, Pak. Semoga makin termotivasi untuk terus berbagi kepada para blogger yunior khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Buat yang belum berhasil merebut tropi juara, yuk terus berbenah. Kita dorong kompetisi sejenis pada masa-masa berikutnya.

Sekali lagi, selamat dan sukses!!!



Pemimpin Redaksi

Artikel Terkait



4 komentar:

  1. web ini ada yang melihara tidak. web ini dikerjakan serius atau asal ada saja. berapa uang pemeliharaannya. web ini sepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang Anda maksud adalah update artikel, silahkan dinikmati pada menu Posting Terbaru di sidebar blog. Silahkan dicek tanggal penerbitannya. Kemampuan kami masih sangat terbatas dalam mengelola blog jadi mohon maaf bila belum sesuai dengan harapan Anda. Terima kasih sudah berkunjung da meramaikan blog kami

      Hapus
  2. negara ini benar2 tenggelam dalam kelalaian yang tidak terkira. teknologi yang penting tidak seorangpun melirik. komputer dan data. seperti mengganti keledai dengan sedan. mengganti kuda dengan mobil. bagaimana tidak tertinggal negara ini. orang pandai pada buta.

    BalasHapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner