Kamis, 01 September 2011

ALBUM FOTO: NANIK SRIHARTATI MENUJU ISTANA NEGARA

Mengiringi luapan rasa syukur pada pesta kemenangan Idul Fitri 1432 Hijriyah, ijinkan kami berbagi kebahagiaan atas pencapaian salah satu guru terbaik SD Negeri Tanggeran, Nanik Srihartati, sebagai Juara II Guru SD Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2011. Ingin kami tulis perjalanan yang mengharu biru itu dalam beberapa penggal artikel. Ah, sayangnya, kami tak cukup memiliki persediaan kosakata untuk menggambarkan semua itu.

Yang pasti, kami rasakan kebahagiaan yang tak terkira, yang ingin juga kami bagikan kepada Anda semua, khususnya keluarga besar guru di wilayah Jawa Tengah. Kami percaya, dokumentasi gambar dari kompetisi tingkat kabupaten, propinsi, dan nasional tersebut lebih dari cukup untuk “berbicara” lebih banyak dari pada objek gambarnya. Tentang sebuah perjuangan. Tentang sebuah kerja keras. Tentang ketatnya sebuah kompetisi bergengsi. Tentang ….. semuanya.

Semoga momen Idul Fitri makin melengkapi kebahagiaan tersebut. Tentu dengan sebuah harapan, semoga pencapaian itu mampu menjadi pemacu dan pemicu bagi kita semua untuk menggelorakan semangat dan dedikasi serupa, dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, untuk tak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Amin.

Album Foto dapat diakses di Galeri Foto pada bagian atas blog atau silahkan klik langsung DI SINI.


Semoga bermanfaat




Kepala SD Negeri Tanggeran

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner