Selasa, 02 Agustus 2011

UNDANGAN UNTUK PEMILIK USAHA BENGKEL, KIOS BENSIN, DAN TAMBAL BAN KECAMATAN PANINGGARAN

Diberitahukan dengan hormat kepada pemilik usaha bengkel, kios bensin, dan tambal ban di wilayah Kecamatan Paninggaran, bahwa dalam rangka penyusunan Peta Jalur Mudik 2011 Kecamatan Paninggaran, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk berpartisipasi mengirimkan data usaha Anda meliputi nama pemilik, lokasi, jenis layanan, dan jam pelayanan. Data dapat dikirimkan kepada kami via email sdntanggeran@gmail.com, via pesan pribadi di facebook, atau melalui kotak surat di kediaman Sdr. Dzakiron, Pemimpin Redaksi Blog, di kawasan Cokrah, Paninggaran Timur. Pengumpulan data ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Melalui Peta Jalur Mudik 2011 Kecamatan Paninggaran, kami berupaya memberikan informasi terkini seputar Ramadhan, kondisi jalan raya, cuaca, lokasi layanan bengkel, kios bensin dan tambal ban, serta hal-hal sejenisnya, kepada pengguna jalan yang melalui wilayah Kecamatan Paninggaran selama Ramadhan 1432 Hijriyah melalui blog yang dapat diakses dengan mudah via HP beserta jaringan facebook aktif. Bekerja sama dengan beberapa instansi, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, dan pelaku usaha, Peta Jalur Mudik 2011 Kecamatan Paninggaran insya Allah akan diluncurkan pada minggu kedua bulan Ramadhan.

Bila Anda pelaku usaha yang tertarik untuk melakukan ekspansi pasar atau membidik pangsa pasar baru di wilayah Kecamatan Paninggaran dan sekitarnya pada Bulan Ramadhan tahun ini, kami tawarkan kerjasama dalam berpromosi dan mendekatkan produk barang/jasa Anda kepada calon konsumen. Dengan pola sponsorship, insya Allah sama-sama menguntungkan, seperti yang selama ini sudah kami jalani dalam penyelenggaraan even-even di tingkat kecamatan bersama dengan pelaku usaha di wilayah Kecamatan Paninggaran dan empat pelaku usaha tingkat Kabupaten Pekalongan dan eks-Karesidenan Pekalongan.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami via email sdntanggeran@gmail.com, form HUBUNGI KAMI di bagian atas blog (atau silahkan klik langsung DI SINI), atau melalui facebook DI SINI dan DI SINI



Pemimpin Redaksi

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner