Senin, 01 Agustus 2011

PENANDATANGANAN KERJA SAMA PERCETAKAN KAUTSAR KEDUNGWUNI DAN TP MPMBS SDN TANGGERAN


Siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di kantor Pusat Percetakan Kautsar Label, Ambokembang Gang 11 Nomor 03 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kaustar Label dengan Tim Pengembangan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (TP MPMBS) SD Negeri Tanggeran dalam pengadaan spanduk dan baliho Ramadhan, HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan, dan Idul Fitri SD Negeri Tanggeran.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muhamamad Nusron, Pimpinan Pusat Percetakan Kautsar Label dan Dzakiron, Ketua Tim Pengembangan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (TP MPMBS) SD Negeri Tanggeran. Sesuai klausal perjanjian, Kautsar Label akan menyediakan spanduk dan baliho Ramadhan, HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan, dan Idul Fitri SD Negeri Tanggeran berjumlah empat buah dimana TP MPMBS SD Negeri Tanggeran hanya berkewajiban membayar 50% dari harga total spanduk dan baliho berbahan MMT tersebut.




Kompensasinya, selain pencantuman logo Kautsar Label pada spanduk dan baliho tersebut, 45 hari sejak ditandatanganinya perjanjian, TP MPMBS SD Negeri Tanggeran selaku pengelola blog dan facebook SD Negeri Tanggeran berkewajiban memasang banner Kautsar Label di halaman utama blog SD Negeri Tanggeran dan profil Kautsar Label pada postingan blog.

Setelah penandatanganan naskah kerjasama tersebut dilanjutkan serah terima spanduk dan baliho Ramadhan, HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan sedangkan spanduk Idul Fitri akan diserahterimakan pada minggu ketiga Ramadhan. Menurut Muhamamad Nusron, Pimpinan Pusat Percetakan Kautsar Label, pihaknya berkomitmen pada setiap upaya peningkatan kualitas pendidikan. Kerjasama tersebut, lanjut Muhamamad Nusron, didasarkan atas prinsip saling menguntungkan dimana diharapkan akan mendorong ekspansi pasar Kautsar Label.

Sedangkan menurut Dzakiron, Ketua Tim Pengembangan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (TP MPMBS) SD Negeri Tanggeran, kerjasama tersebut merupakan kerjasama yang ketiga pada tahun 2011 antara TP MPMBS SD Negeri Tanggeran dengan pihak ketiga. Pada tahun 2010, sejak dibentuk 1 Mei 2010, TP MPMBS SD Negeri Tanggeran berhasil menggandeng satu pelaku usaha dan dua panitia kegiatan tingkat Kecamatan Paninggaran untuk bekerjasama yang seluruhnya memanfaatkan dan mengoptimalkan blog dan facebook SD Negeri Tanggeran sebagai sarana publikasi, sosialisasi, dan promosi. Blog SD Negeri Tanggeran sendiri terkoneksi secara otomatis dengan empat facebook aktif sehingga setiap artikel yang diterbitkan di blog akan terkirim beberapa jam kemudian secara otomatis pada panel catatan di facebook.


Nanik Srihartati, S.Pd.SD
Sekretaris Redaksi Blog

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner