Sabtu, 23 Juli 2011

Bupati Membuka Kajen Expo 2011


Bupati Pekalongan, Drs. H. Amat Antono, M.Si. Kamis, 21 Juli 2011 tepat pukul 20.00 WIB membuka penyelenggaraan Kajen Expo 2011, di Alun-alun Kajen yang menjadi lokasi Kajen Expo 2011. Hadir pula Wakil Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi suami, Dandim Pekalongan, Kapolres Pekalongan, Kepala Kejaksaan Negeri Kajen dan Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan.

Acara pembukaan ini dihadiri pula oleh tamu undangan dan Kepala SKPD Kab. Pekalongan yang memenuhi tempat yang disediakan oleh panitia. Pengunjung Kajen Expo 2011 yang menyaksikan dan menyambut pembukaan turut memeriahkan acara.

Dalam sambutannya, Drs. H. Amat Antono, M.Si. mengatakan "Merasa bangga pada tahun ini disamping rekan-rekan usaha UMKM, tetapi juga tampil Dandim dengan peralatan tempurnya. Hadirnya peralatan tempur ini dalam rangka mendekatkan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk mau mencintai dan untuk mau masuk menjadi tentara".

Lebih lanjut orang nomor 1 di kota santri ini mengharapkan dan meminta masyarakat Pekalongan untuk bisa menikmati, mengevaluasi dan mengoreksi penampilan stand dari rekan-rekan pelaku usaha. Lebih lanjut beliau berpesan agar rekan-rekan pengusaha dan para birokrat untuk bisa mempersatukan diri dalam memajukan Kabupaten Pekalongan. (na/kominfo).

Sumber: Situs Pemkab Pekalongan

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner