Kamis, 16 September 2010

PERUMAHAN GRIYA PERMAI PANINGGARAN

 Bagi Anda yang mengimpikan memiliki hunian asri di lokasi strategis, Perumahan Griya Permai Paninggaran (GPP) akan mewujudkan impian tersebut. Berlokasi tepat di tepi Jalan Raya Paninggaran, Perumahan Griya Permai Paninggaran yang memadukan konsep aman, nyaman, dan tenteram hadir sebagai satu-satunya kompleks perumahan di wilayah Kecamatan Paninggaran yang didesain dengan tingkat akurasi tinggi oleh para ahlinya. Dikelilingi hijaunya tanaman cengkih dengan nuansa khas pegunungan yang menawarkan eksotisme alam dan segarnya udara bersih, Perumahan Griya Permai Paninggaran benar-benar menghadirkan suasana rumah idaman yang jauh dari hiruk pikuk kebisingan dan polusi udara. 
Dari arah manapun, semua sarana transportasi melintasi komplek Perumahan Griya Permai Paninggaran. Akses jalan propinsi di depan kompleks Perumahan Griya Permai Paninggaran ke pusat Kecamatan Paninggaran, yang menjangkau Pasar/Terminal Paninggaran, Puskesmas dan Kantor Kecamatan, hanya sekitar 5 menit perjalanan. Kemudahan akses transportasi inilah yang membuat Perumahan Griya Permai Paninggaran sangat potensial sebagai sentra bisnis masa depan. Jarak ke Kajen sebagai ibukota Kabupaten Pekalongan yang hanya sekitar 25 km atau setara dengan perjalanan 1 jam dengan kendaraan umum semakin mempermudah akses ke kantor/instansi Pemerintah Kabupaten Pekalongan dimana peluang pengembangan infrastruktur Kecamatan Paninggaran sebagai tetangga dekat Kecamatan Kajen sangat terbuka lebar.


Perumahan Griya Permai Paninggaran menawarkan rumah tipe 34 dengan luas bangunan 34 m2 dan luas tanah standar 77 m2 dengan harga jual cash Rp 61.500.000 dan tipe 38 dengan luas bangunan 38 m2 dan luas tanah standar 91 m2 dengan harga jual cash Rp 75.500.000. Bila Anda lebih memilih kredit, dengan subsidi Rp 8.500.000 dan uang muka minimal Rp 7.500.000, angsuran perbulan untuk tipe 34 adalah Rp 1.053.300 untuk jangka waktu 5 tahun, Rp 677.400 untuk jangka waktu 10 tahun, dan Rp 565.400 untuk jangka waktu 15 tahun. Dengan tambahan biaya Rp 14.000.000 dan angsuran perbulan sama besar, Anda sudah dapat memiliki rumah idaman tipe 38.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung ke lokasi Perumahan Griya Permai Paninggaran di Jalan Raya Paninggaran Pekalongan, tepatnya di Kawasan Sikawat Paninggaran, atau hubungi Bp. Asep di nomor telepon (0285)521061 dan 085226965444 (Toko Multicollection Harmonis Paninggaran, sebelah Barat Tower Telkomsel Paninggaran). Semakin cepat Anda bergegas, semakin cepat pula impian memiliki rumah idaman nan asri menjadi kenyataan (D24)

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. iklan juga sekolahannya,banyak kas doz

    BalasHapus
  2. Pada dasarnya lebih kepada implementasi Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah yang memberikan otonomi kepada sekolah untuk menjalin kemitraan dengan pihak ketiga, termasuk pelaku usaha.kalaupun kemudian ada (pe)masukan kas,mungkin lebih tepat sebagai efek samping. (he...he...). Btw, terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner