Senin, 14 Juni 2010

UNDANGAN TERBUKA UNTUK PELAKU USAHA

Alhamdulillah, setelah sekian lama, kini pengelolaan blog www.sdntanggeran.blogspot.com dan facebook SDN Tanggeran sudah dapat dilakukan langsung dari kantor. Hari ini kami resmi mulai menggunakan Ceria Internet. Buat teman-teman, khususnya di wilayah yang belum terjangkau layanan lainnya dan berminat menggunakan Ceria Internet, ada promo bagus yang sedang digelar dan patut untuk dipertimbangkan. Hanya dengan Rp 350ribu, layanan Ceria Internet kini dapat dinikmati.

Berlaku untuk pemasangan per 3 unit di wilayah Kecamatan Paninggaran dan sekitarnya. Jadi, kalau ada 3 teman yang berminat, bisa menikmati Ceria Internet cukup dengan harga tersebut per orang. Silahkan dibandingkan dengan harga normal Rp 549rb, belum termasuk antena outdoor. Yang berminat, silahkan hubungi nomor layanan SD Negeri Tanggeran di 0828892490769 pada jam kerja.

Dalam rangka mewujudkan visi SD Negeri Tanggeran yang Agamis, Dinamis, dan Berkualitas 2012, kami mengundang pelaku usaha yang berminat ekspansi atau menggiatkan promosi di wilayah Kecamatan Paninggaran yang cukup potensial sebagai pangsa pasar aneka produk, untuk bekerja sama melalui program pengembangan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS). Dengan variasi rencana program kerjasama mulai dari promo produk, factory bazaar, sampai dengan optimalisasi pemberdayaan dana Corporate Social Responsibility (CSR); dengan dukungan tim Steering Comitte (SC) yang solid dan Organizing Comitte (SC) yang siaga bergerak di lapangan, Insya Allah akan saling menguntungkan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan SD Negeri Tanggeran di 0828892490769 pada jam kerja, Dzakiron di nomor 081326976273 atau via E-mail sdntanggeran.mpmbs@gmail.com.
Terima kasih


Ketua Tim Pengembangan MPMBS

Ttd

DZAKIRON

Artikel Terkait



3 komentar:

  1. excellent!!! selamat ya...blognya menarik lho.....
    jangan bosan2 terus perkaya dg content terkait kegiatan sekolah dan mendorong peningkatan pelayanan pendidikan yg lebih bermutu..... oya akan segera sy usahakan permintaannya....

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak, Bu. Insya Allah kami tak akan lelah untuk terus belajar.

    BalasHapus
  3. dalam mendidik GenerasI penerus bangsa GURU berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa & bernegara
    melalui blog SD NEGERI TANGGERAN agar para siswa lebih mengetahui & mememahami arti pendidikan sejak dibangku sekolah dasar.

    BalasHapus

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner