Sabtu, 26 Juni 2010

BANTUAN DARI DEPAG UNTUK KKG/MGMP/POKJAWAS

Kabar gembira untuk Guru/Pengawas RA/Madrasah kali ini datangnya dari Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Melalui surat bernomor DT.l.l/PP.00/234/2O10 tanggal 1 April 2010 hal Bantuan untuk KKG/MGMP/Pakjawas, Direktorat Jenderal Pendidikan lslam melalui Direktorat Pendidikan Madrasah, akan memberikan bantuan operasional pemberdayaan kepada sejumlah Kelompok Kerja Guru (KKG),Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) sesuai alokasi yang tersedia dalam DIPA tahun 2010.

KKG, MGMP atau Pokjawas yang berminat dan membutuhkan, dapat mengajukan permohonan bantuan tersebut dengan mengisi Formulir Permohonan dan Pedoman Teknis Penggunaan Bantuan, yang dilengkapi dengan proposal kegiatan dan harus sudah diterima oleh Direktorat Pendidikan Madrasah U.p. Sub Direktorat Ketenagaan Gedung Kementerian Agama Lantai Vll Ruang C704 Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Pusat 10710 paling lambat tanggal 30 Juni 2010.

Semoga dalam waktu yang tinggal sedikit teman-teman bisa segera bergegas, apalagi sedang dalam musim liburan. Mohon maaf juga kalau terlambat mem-posting informasi ini karena sedang disibukkan dengan pembinaan siswa untuk persiapan Lomba MAPSI yang hampir berbarengan dengan Lomba MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Paninggaran Tahun 2010.

Oh ya, surat edaran tersebut dapat dilihat selengkapnya di sini sedangkan PEDOMAN TEKNIS PENGGUNAAN DANA BANTUAN dapat dipelajari lebih lanjut di sini.

Selamat menerima bantuan. Semoga amanah. Amin...

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner